it's me

haiii gaiis .....

kenalin nama aku Dea Destriani biasa di panggil De. Umur aku  sekarang 17 tahun, ulang tahunku masih lama ko bulan desember tanggal 20 hehe. sekarang aku duduk di bangku kelas XI Sekolah Menengah Kejuruan atau lebih sering di sebut SMK. Aku bersekolah di SMKN 3 Bandung, aku mengambil jurusan Multimedia karen aku memiliki kegemaran di bidang teknologi,desain,editing dan fotografi. aku bercita cita menjadi seorang pengusaha sukses yang bergerak di bidang WO (Wedding Organizer) dan memiliki banyak perusahaan pengembang desain. semoga cita citannya bisa tercapai yaa Amiin. Fyi aku adalah tipekal orang yang pemalu ketika bertemu pertamakali namun bisa menjadi orang yang asik bahkan partner yang bisa di andalkan. Mungkin itu saja sedikit perkenalan dari aku. kalo mau tau lebih lengkap bisa dilihat di akun instagram aku aja ya... 



ini aku saat sedang menikmati masa liburku tahun lalu lokasinya di daerah ciwidey, dadah babay.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-macam Warna Dalam Desain Grafis

komponen dan elemen pembentuk UI

Jenis - Jenis, Prinsip, dan Fungsi Nirmana